Minggu, 19 Juli 2009

5 Tanda Anda Butuh Terapi Seks

Tidak semua orang mau membicarakan masalah seksual mereka kepada terapis. Dengan istri atau suami saja terkadang enggan, apalagi dengan terapis. Namun, bila kondisi yang tidak menyenangkan datang terus menerus dan tidak terselesaikan, kehidupan rumahtangga bisa kacau balau. Memang dibutuhkan orang ketiga, dalam hal ini adalah terapis untuk membantu menyelesaikannya.

Berikut ini ada Lima tanda bahwa anda membutuhkan bantuan terapis seks, menurut Joel D Block dalam bukunya ‘Secret of Better Sex’.

Pertengkaran yang sering tentang masalah seks
Seringkah anda bertengkar tentang bagaimana melakukan hubungan seks. Atau seringkah anda tidak nyaman dan bertengkar tentang hal dimana mau berhubungan seks atau apa saja yang menyangkut hubungan seksual anda berdua. Masalah itu tak selesai juga? Maka berhati-hatilah.

Menghindari seks
Kalau anda sudah jarang dam merasa enggan untuk berhubungan seks, padahal sebenarnya masih punya gairah bila melihat film porno, maka perhatikan diri anda.

Perasaan frustasi dan kekecewaan seksual yang kuat
Adakah anda jarang sekali merasakan orgasme dan tidak mencapai pncak kenikmatan seksual? Seringkah anda frustasi dengan hubungan seksual yang terjadi bersama pasangan?

Ketidakmampuan bicara tentang masalah atau keinginan seks satu sama lain
Komunikasi itu sangatlah penting untuk membantu kualitas hubungan bercinta anda berdua. Mampukah anda berkomunikasi dengan pasangan mengenai masalah atau keinginan seksual anda. Untuk itu, hal ini merupakan salah satu kendala jika tak diwujudkan dan anda butuh terapis seksual.

Perselingkuhan
Apakah salah satu atau keduanya mencari kepuasan seksual diluar perkawinan? Kalu jawabnya ya, tanda ini akan sangat patut untuk diperhatikan untuk menyelamatkan hubungan anda berdua. Bukan hanya menyelamatkan hubungan seksual anda berdua. (yz)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda