Minggu, 19 Juli 2009

Hindari Anal Sex

Pada dasarnya, hubungan seksual yang dilakukan oleh setiap pasangan adalah sehat dan dianjurkan untuk meningkatkan kualitas hubungan antar pasangan. Namun, ada beberapa kegiatan dari hubungan seksual yang dilarang oleh para ahli kesehatan. Misalnya berhubungan seksual melalui anal alias anal sex.

Hubungan seks melalui dubur yang kerap dikenal dengan nama anal seks ini memang telah cukup dikenal. Bahkan, aktifitas seksual ini konon telah dilakukan sejak berabad-abad yang lalu. Menurut Dr Boyke Nugraha, hubungan seksual melalui anal sangat tidak dianjurkan karena berdampak buruk terhadap kesehatan.

Mengapa dilarang? Sebab, di dalam dubur itu bersarang beragam bakteri yang bersifat patogan yang berhasil dikeluarkan dari tubuh bersama feses. Tindakan sodomi atau melakukan hubungan intim dan penetrasi melalui dubur itu justru akan berpotensi memasukkan kembali kuman-kuman itu ke dalam tubuh.

Selain itu, hubungan intim melalui anal seks ini juga akan menimbulkan berbagai penyakit 'aneh' dan berbahaya, seperti hepatitis C dan HIV-AIDS. Hal ini telah terbukti secara jelas melalui temuan penelitian dari pakar kesehatan di luar negeri. Jadi, sebaiknya setiap pasangan harus menghindari aktifitas penetrasi anal ini dalam hubungan seksualnya, demi kesehatan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda