Minggu, 19 Juli 2009

Lelaki Juga Manusia

Dalam soal gairah seksual, lelaki biasanya lebih besar dari pada kaum perempuan. Lelaki sering dianggap selalu siap melakukan hubungan seksual meskipun dengan perempuan yang belum dikenalnya.

Namun, ada sebagian anggapan mengenai masalah seputar kehidupan seksual lelaki. Diantaranya menganggap bahwa lelaki selalu siap dan ready untuk urusan hubungan seksual. Benarkah demikian?

Anggapan ini kerap menjadi pertanyaan di kalangan perempuan. Anggapan atau mitos seks lelaki ini selalu menjadi pegangan banyak orang khususnya kalangan perempuan.

Perempuan selalu memiliki anggapan bahwa yang namanya lelaki, sudah pasti akan selalu ready for sex. Untuk melihat kebenaran anggapan ini, agaknya perempuan harus lebih membuka mata dan logikanya. Lelaki juga sama halnya dengan perempuan.

Lelaki hanyalah manusia biasa yang juga memiliki rasa letih, bosan, bad mood, sedih, kecewa, gundah, gelisah dan sebagainya. Jika seorang lelaki dalam kondisi yang demikian ini, bukan tak mungkin lelaki akan menolak terjadinya aktifitas seksual.

Selain itu, sikap buruk pasangan perempuannya juga bisa menyebabkan para lelaki kehilangan nafsu seksnya. Hal diatas itu adalah alasan yang cukup kuat untuk membuat para lelaki enggan atau tidak siap melakukan hubungan seks dengan pasangannya.

Mengatasinya, tak lain tak bukan adalah memberi ruang kepada mereka untuk mengatasi masalahnya sendiri. Menjernihkan suasana dan fikirannya, merefresh pikiran, perasaan adalah suatu hal yang baik untuk dilakukan oleh kalangan perempuan.

Hiburlah lelaki anda, agar ia dapat sejenak melepas kegundahan yang mereka alami. Biasanya, kegundahan lelaki umumnya disebabkan oleh masalah pekerjaan dan lingkungan pergaulan. Jadi tak benar anggapan yang menyatakan bahwa lelaki akan selalu siap dengan urusan seks. (yz)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda