Minggu, 19 Juli 2009

Kombinasi Saat Penetrasi

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memberi gairah baru saat sedang melakukan aktifitas seks dengan pasangan. Banyak juga variasi seks yang mampu membuat suasana erotis semakin membara. Jika anda kehilangan inspirasi saat sedang melakukan aktifitas seksual dengan pasangan, berikut ini ada sebuah cara yang kemungkinan besar akan mampu meluapkan gairah.

Saat anda sedang melakukan aktifitas seks dengan pasangan, cobalah anda merubah posisi dengan berbaring. Letakkan bantal atau alas pada bagian bokong anda. Dengan begitu, kini posisi liang Miss V akan sedikit terangkat. Sedangkan pasangan anda berada tepat di sisi bawah, tepat diantara selangkangan anda. Minta pasangan anda untuk duduk dengan lututnya. Coba minta pasangan anda untuk melakukan penetrasi dengan perlahan.

Setelah penetrasi telah baik dilakukan, minta pasangan anda untuk meraba lembut pada seputar area Miss V. Lakukan sentuhan lembut pada area uretra dan klitoris. Bermainlah pada area ini dengan baik. Kemudian pasangan anda bisa sesekali merangsang payudara anda dengan rabaan dan remasan lembutnya. Untuk menambah sensasi, Bantu pasangan anda untuk memberi sedikit gerakan erotis saat penetrasi.

Saat pasangan anda melakukan kombinasi diatas dengan baik, maka dirasa akan mampu membuat suasana erotis semakin bergairah. Dengan adanya kombinasi gerakan erotis saat penetrasi, kemudian rabaan pada seputar klitoris dan uretra, serta rabaan pada payudara selama berlangsung hubungan seksual, maka akan mampu membawa anda pada puncak kenikmatan yang anda idamkan. (yz)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda