Minggu, 19 Juli 2009

7 Cara Agar Dia Makin Mesra

Menjaga agar hubungan dengan pasangan tetap hangat dan selalu bergairah, memang diperlukan kiat-kiat khusus. Di antaranya adalah dengan terus meng-'update' diri anda dengan berbagai posisi baru dalam bercinta, misalnya. Namun sebelum anda melangkah mempelajari posisi-posisi dalam bercinta atau menerapkan ajaran dalam kamasutra, coba anda lakukan dulu 7 kiat sederhana berikut agar hubungan anda berdua selalu hangat dan mesra.

Lelaki Suka Pijatan
Lelaki suka disentuh, apalagi jika dipijat. Sentuhlah lehernya yang tegang setelah ia melewati hari yang melelahkan di kantor. Lanjutkan dengan menyentuh lengannya, punggung serta kaki dan jemarinya. Berikan pijatan ringan. Mereka tidak selalu menginginkan pijatan yang menggoda, terkadang mereka hanya membutuhkan perhatian dari anda.

Bersuara, Tapi Tak Berlebihan.
Lelaki sangat bergairah jika dia mengetahui pasangannya terangsang karenanya. Jika anda memang mengalami orgasme, berikan sedikit tanda seperti desahan atau teriakan kecil. Menurut pengakuan beberapa lelaki, lelaki lebih suka pasangannya bersuara ketika mereka bercinta sehingga mereka tahu apakah mereka sudah memuaskan anda atau belum.

Matikan Lampu
Jika ia mematikan lampu bukan berarti ia tidak tertarik pada anda. Buka jendela anda dan biarkan terang bulan menyinari kamar anda. Suasana remang-remang dalam kamar justru menonjolkan lekuk-lekuk tubuh anda yang mungkin jarang anda perhatikan, namun dinikmati olehnya.

Menjadi Alarm.
Bangunkan dia dengan ciuman di bibir atau daerah sensitif lainnya pada pagi hari sebagai pengganti alarm. Sebuah cumbuan akan membuat ia lebih bersemangat menyongsong pagi.

Kenakan Pakaiannya.
Pada umumnya lelaki senang melihat pasangannya mengenakan pakaian seksi. Namun melihat anda mengenakan pakaiannya seperti T-shirt atau kemejanya merupakan pemandangan yang sangat menggoda baginya.

Rawat Kulit Anda.
Kulit yang sehat dan lembut adalah salah satu bagian yang membuat lelaki bergairah dengan pasangannya. Jadi, biasakan diri anda untuk selalu merawat kulit setiap hari.

Perlahan-lahan
Sesekali, habiskan malam dengan mengobrol santai dengannya setelah anda berdua selesai bercinta. Atau, ajak ia mandi bersama sebelum anda berdua berangkat beraktivitas. Situasi bercinta yang bervariasi akan membuat gairah terus menyala.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda