Minggu, 19 Juli 2009

Lelaki Gemuk Lebih Setia?

Kalau soal kesetiaan yang dipandang dari segi fisik, lelaki bertubuh kurus atau gemuk kah yang lebih setia? Pertanyaan ini tentunya cukup sukar untuk dijawab. Karena, biasanya kesetiaan tak memiliki pengaruh pada ukuran fisik.

Namun, hal ini ternyata telah diteliti oleh sebuah riset di Jerman yang menyebutkan jika lelaki bertubuh gemuk itu cenderung lebih setia dibanding lelaki bertubuh lebih kurus.

Meskipun begitu, tetap tak menutup kemungkinan juga, bahwa lelaki gemuk takkan berselingkuh. Pasalnya, menurut data dari peneliti, lelaki yang bertubuh gemuk itu biasanya memiliki kecenderungan suka menghindari aktifitas seks yang beresiko.

Forsa, grup penggagas penelitian ini menuliskan dalam jurnal mereka jika lelaki dengan bobot tubuh 'normal' memiliki kecenderungan melakukan perselingkuhan dua kali lebih besar dibanding lelaki yang bertubuh gemuk.

Selain disebutkan kurang suka berselingkuh, lelaki gemuk juga tercatat jarang mengunjungi rumah bordil (rumah pelacuran) ataupun berfantasi seks via saluran telepon seks.

Riset yang dilakukan pada sekitar seribu lelaki Jerman berusia 31 tahun sampai 69 tahun ini mencatat bahwa sekitar 23 persen dari lelaki berbadan 'normal' mengaku suka berselingkuh.

Sementara, 11 persen lelaki berkategori gemuk mengaku setia dengan pasangannya. Dan sekitar 19 persen lelaki bertubuh 'agak gemuk' mengakui cenderung suka 'main' dibelakang pasangan mereka.

Kurangnya kesempatan berselingkuh bukanlah menjadi alasan utama lelaki bertubuh 'gemuk' tapi lebih karena mereka cenderung menghindari resiko seks yang selalu didapat dalam perselingkuhan.

Pernyataan ini didukung Sascha Rusch, ahli kesehatan lelaki, yang menyebutkan lelaki bertubuh gemuk memang cenderung kurang aktif secara seksual dan jarang sekali terlibat petualangan seksual, jika dibanding lelaki berukuran lebih ramping. (yz)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda