Rabu, 22 Juli 2009

Posisi Menyelam Sampai Dalam

Banyak lelaki yang sangat menyukai posisi menyelam dalam. Pada posisi ini perempuan tidur terlentang menghadap ke atas dengan kedua kaki dinaikkan di atas bahu pasangan lelaki. Sedangkan pasangan lelaki cukup berlutut dan menahan kaki pasangan. Sambil memegang kaki pasangan, lelaki kemudian melakukan penetrasi ke lubang vagina.

Dengan posisi seperti ini biasanya lelaki akan mendapatkan sensasi yang luar biasa. Pasalnya, penetrasi penis bisa lebih maksimal, hampir seluruh batang penis bisa masuk menyentuh liang vagina. Bahkan daerah sensitif lainnya, seperti perineum anda bisa tersentuh oleh kantung zakar. Kenikmatan lelaki bertambah lagi ketika otot-otot pada vagina mengalami kontraksi. "Sedotan" yang akan dirasakan lelaki bertambah kuat karena kedua paha pasangan perempuan ikut berperan dalam menjepit penisnya.

Namun, untuk melakukan hubungan seksual dengan posisi tersebut dibutuhkan stamina yang prima. Beban lelaki akan bertambah berat dengan menopang kedua kaki pasangan. Apalagi bila pasangan perempuan akan mencapai orgasme. Saat gerakan-gerakan kakinya bertambah hebat. Stamina yang sama dibutuhkan pula oleh pasangan perempuan. Mengangkat kaki selama bersenggama, tentu saja akan menguras energi.

Sebaiknya posisi ini tidak dilakukan bila stamina salah satu pasangan tidak prima. Terlebih bila menderita sakit pada tulang belakang. Bila anda tetap melakukan hubungan seks dengan posisi ini, bisa-bisa pasangan anda menderita sakit pada punggungnya. Bukan kenikmatan yang anda dapatkan, tetapi justru penderitaan.

Di samping stamina yang menjadi perhatikan, proses penetrasi pun harus dilakukan dengan hati-hati. Karena, penetrasi yang terlalu kencang bisa mengakibatkan mules dan nyeri pada perut pasangan perempuan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda