Minggu, 02 Agustus 2009

Touch Me Honey...

Didalam sebuah hubungan, masalah dalam hal bercinta terbilang wajar terjadi. Kedua pasangan harus bijak dalam mencari jalan keluar agar hubungan, khususnya masalah seksual selalu berjalan dengan harmonis. Sebagai lelaki, tentunya harus memegang peranan yang penting untuk menjaga hubungan seksual yang harmonis.

Lelaki hendaknya mengerti apa yang diinginkan oleh pasangan perempuannya saat bercinta. Bersikap egois memang kerap menjadi pemicu retaknya suatu hubungan. Untuk itulah, hendaknya lelaki memiliki trik untuk menjalin hubungan cinta yang lebih baik. Berikut beberapa kiat dalam memberikan sentuhan-sentuhan yang diinginkan oleh pasangan perempuan.

Saat memadu kasih yang romantis, hendaknya mengungkapkan kata lembut berupa perhatian yang menyentuh emosi, ini dapat menjadi alat untuk membangun pondasi yang kuat dalam hubungan antarpasangan.

Kehidupan rumah tangga sering kali membuat intensitas hubungan intim menurun, namun hal ini bisa diatasi dengan saling bicara. Aktifkan komunikasi berdua dan biarkan komunikasi terjalin dengan baik demi kelangsungan hubungan pasangan.

Selalulah berusaha menyesuaikan diri agar ketika pasangan sedang tidak berkeinginan, dapat dipenuhi dengan memberi kata yang membuat kenyamanan di hati pasangan.

Mengharapkan sentuhan dari pasangannya didapat setiap saat karena itu baginya merupakan bentuk dari perhatian, kasih sayang, bahkan dukungan.

Pentingnya dicari kata kesepakatan antara pasangan dalam menyingkapi perbedaan pemahaman tentang sentuhan, dimana dua belah pihak selalu merasakan hangatnya perhatian, cinta dan dukungan dengan pribadi masing-masing pasangannya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda