Sabtu, 18 Juli 2009

Keintiman Bercinta Dari Pijatan

Bercinta selalu lebih menyenangkan ketika anda merasa nyaman, tidak terbebani apapun, terutama membuat pikiran dan tubuh anda merasa santai. Cobalah memberikan pijatan sensual kepada pasangan anda sebelum bercinta, karena pijatan sensual akan menghilangkan tegang yang dirasakan otot. Pun tidak berhenti sampai situ, pijatan akan membuat anda semakin intim.

Berbeda dengan pijatan biasa, pijatan sensual ialah pijatan yang lama, berkelanjutan, dan erotis.

Sebelum memulai ada baiknya anda menyiapkan ruangan untuk membuat keadaan menjadi lebih intim, misalnya dengan menggunakan lilin atau lampu redup.

Kunci pintu, matikan handphone, pastikan kegiatan anda takkan terganggu oleh apapun. Pasang musik klasik yang melankolis. Mulai sentuhkan ujung jari anda pada bagian punggungnya, kemudian lanjutkan ke bahu, tangan, paha, hingga telapak kakinya. Jangan terlalu menekannya, cukup berikan pijatan kecil, karena tujuannya membuat pasangan anda santai terlebih dahulu.

Kemudian ketika pasangan anda sudah merasa nyaman dan santai, mulailah berikan pijatan yang sedikit berat pada punggungnya, namun usahakan gunakan berat tubuh anda sebagai penopang, bukan kekuatan tangan. Ingatlah untuk selalu berkomunikasi, tanyakan apakah pijatannya kurang atau terlalu keras, dan coba untuk tidak melepaskan sentuhan tangan anda dari tubuhnya.

Ulangi lagi urutan seperti yang anda lakukan dalam sentuhan pembuka, tetapi usahakan tidak terasa seperti diurutkan, sehingga sensasi yang diterima pasangan anda tidak monoton.

Lakukan hal yang sama pada bagian depan tubuh pasangan anda, mulailah pada bagian atas tubuh terlebih dahulu, kemudian turun kebawah. Tubuh bagian depan memiliki suatu sifat khusus karena terdapat titik-titik ransangan, beri perhatian khusus pada titik-titik tersebut, usahakan berikan pijatan lebih lama, dan goda pasangan anda pada saat anda memberi pijatan pada titik-titik tersebut.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda