Sabtu, 18 Juli 2009

Permainan Penentu Posisi

Sulitnya menemukan posisi baru untuk bercinta memang menyebalkan, anda merasa sudah melakukan semuanya. Dan kini anda menginginkan sebuah tantangan baru yang bukan hanya seru, tetapi juga sarat dengan kenikmatan.

Jika demikian, anda dapat melakukannya dengan sebuah permainan. Caranya sederhana dan cukup menggelitik, sehingga bukan hanya mendapatkan kenikmatan pun kepuasan rasa humor. Karena inti permainan ini menuntut anda berfikir kreatif mengenai seksualitas dan mempraktikkannya menjadi sebuah posisi.

Sebelum anda dan pasangan bercinta, siapkan beberapa buah kartu yang berisi pesan yang mensyaratkan posisi pasangan anda. Mintalah bantuan pasangan anda untuk juga membuat pesan dalam beberapa kartu, usahakan tidak berfikir tentang satu buah posisi tertentu, biarkan imajinasi anda bebas mengalir.

Agar tidak saling berbenturan dan menyebabkan posisi menjadi mustahil, tulis pesan dalam beberapa kategori. Diantaranya posisi fisik, gerakan tubuh, sudut, kecepatan, serta alur. Tiap kategori harus ditulis dalam kertas yang berbeda, serta jangan hanya bikin satu posisi untuk satu kategori, buatlah tiga atau lebih, sehingga anda mendapatkan lebih banyak pilihan.

Untuk posisi tubuh misalnya anda tulis berbagai posisi tubuh yang mungkin dilakukan, duduk bersila, berlutut, berbaring ke samping, atau lainnya.

Demikian juga untuk kategori lainnya, kategori gerakan tubuh bayangkan saja semua gerakan, mengangkat kedua tangan, dongakan kepala keatas, atau melambai. Tanpa menghiraukan apakah akan menjadi sebuah kenikmatan atau tidak.

Sudut berarti sudut tubuh terhadap pasangan, misalnya pilih 90, 45, atau 180 derajat. Untuk kecepatan, merayap, secepat kilat, atau perlahan tapi pasti. Lakukan hal yang sama untuk kategori terakhir alur, tulis misalnya alur tetap, terbata-bata, atau berdansa.

Selesai menuliskan untuk semua kategori, simpan, aduk, dan pilihlah masing-masing satu buah kartu dengan tiap-tiap kategori untuk satu orang, demikian juga dengan pasangan anda, sehingga anda akan mendapatkan campuran dari masing-masing kategori. Pun terbentuk sebuah posisi yang belum pernah anda bayangkan sebelumnya, misalnya berlutut, sambil melambaikan tangan keatas, dengan sudut kemiringan 180 derajat, kecepatan kilat, serta alur berdansa.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda