Sabtu, 18 Juli 2009

Jangan Malu Menyentuhnya

Ketika berhubungan seks, maka tak dapat dipungkiri, bahwa peran paling utama adalah sentuhan. Perbedaan sentuhan akan memberikan rangsangan yang berbeda, misalnya sentuhan yang kasar dan keras tidak membuatnya santai, sementara yang lembut dan halus akan menggelitiknya.

Namun kerapkali hal itu terlupakan dan menjadi bukan hal yang penting, Bagaimana tidak, fokus utama anda pastilah pasangan anda, sementara cara menyentuhnya sudah menjadi kebiasaan yang lumrah. Demikian, hubungan pun tidak memiliki bumbu-bumbu kejutan.

Sentuhan dapat anda latih secara berkala dan terus-menerus, sebelum anda memulainya, penting menyepakati terlebih dahulu kalau latihan ini bukanlah agian pembuka dari hubungan seks dan tidak ada sentuhan pada organ intim. Anda mungkin akan merasa terangsang selama latihan ini, tetapi sebenarnya itu bukan tujuan utama.

Eksplorasi tubuh pasangan mulai dari kepala hingga jari kaki, pertama di bagian belakang badannya kemudian bagian depannya. Fokuslah secara total sensasi anda pada sentuhan. Pikirkan tentang perbedaan tekstur dan suhu dari tubuh pasangan anda. Rasakan bagaimana bedanya jika menggunakan sentuhan lembut atau keras, lama atau hanya singkat. Coba gunakan ujung jari, telapak tangan dan punggung tangan anda.

Ingatlah ini bukanlah kegiatan memijat. Intinya memfokuskan pada kenikmatan menyentuh pasangan anda, dan mencoba cara baru yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda