Sabtu, 18 Juli 2009

Memulainya Dari Kaki

Membina hubungan baik dengan pasangan yang kita cintai memang perlu dipelihara. Buat sebagian orang, salah satu cara memeliharanya adalah dengan membuat kehidupan seksual kita menyenangkan, terutama buat kamu yang sudah berkeluarga. Nggak bisa dipungkiri, seks adalah salah satu element penting untuk membuat dan memelihara kehidupan percintaan manusia jadi menyenangkan dan tentu saja sehat!

Umumnya bercinta memang dimulai dengan permainan pembuka, disinilah kunci permainan ditentukan, sebagaimana buku cerita atau film, jika pembukanya membosankan dan tidak menggugah rasa penasaran, pastilah enggan untuk mengetahui kelanjutannya.

Bangkitkan sensasi erotis pasangan dengan memberinya sentuhan-sentuhan lembut saat bercinta. Dengan lembut dan perlahan pijat daerah-daerah sensitif alias hotspot pasangan. Laki-laki memang lebih mudah dibangkitkan gairahnya, anda cukup mengunakan pakaian dalam atau lingerie, pastilah ia akan mengajak anda berbaring dan memulai permainan, apalagi jika anda menyambutnya tanpa busana. Kemudian bagaimana dengan anda, tentu anda tidak ingin hanya menjadi objek kenikmatan laki-laki.

Jangan ragu dan takut untuk meminta pasangan anda melakukan sesuatu. Bercinta tidak menarik jika hanya membuahkan kenikmatan bagi satu orang saja. Tahukan anda bahwa ada sebuah titik gairah yang kurang diperhatikan, namun justru cukup efektif?

Rahasia mendapatkan kenikmatan melalui kaki dimulai sejak dulu dan ada dalam kitab suci. Dalam bab 7 kitab Solomon, diceritakan bahwa raja Solomon membangkitkan gairah para istrinya dengan mengagumi sepatu dan alas kakinya. Solomon memiliki 1000 istri jadi bisa dibayangkan kira-kira berapa biaya yang dikeluarkan sang raja ini untuk membelikan mereka alas kaki ya? Bangsa Cina ternyata juga sudah menggunakan kaki sebagai materi foreplay sejak dinasti Tang pada abad 10. Hal ini bahkan masih eksis hingga kini.

Tujuan membangkitkan semua indra dengan menggunakan kekuatan kaki. Tidak ada yang lebih menyenangkan dari pijatan pada kaki yang lama, perlahan dan membuat kita santai. Gunakan minyak pijat beraroma seperti misalnya Japanese Cherry dan pijat tapak kaki dengan perlahan dan dengan gerakan memutar.

Selanjutnya gunakan hidung dan lidah kamu untuk menjelajahi jari-jari kaki, betis, tumit, dan bagian atas kaki anda. Membelai pergelangan kaki, memijat telapak, cium dengan lembut atau hisap jari-jari kaki adalah cara yang mudah membuat pasangan anda mencapai kenikmatan total.

Mintalah pasangan anda untuk terus melakukannya hingga anda merasa siap melanjutkan permainan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda