Minggu, 19 Juli 2009

3 Situasi Mood Bercinta

Terkadang, pasangan lelaki sulit menemukan momen yang bisa membuat gairah seksual pasangannya terbangkitkan. Berikut ini, ada dua situasi yang mampu membuat pasangan perempuan bangkit naluri bercintanya. Diantaranya adalah pada saat menonton film-film romantis dan pada saat di tengah pesta. Untuk itulah, lelaki sebaiknya merespon pasangannya pada saat ia benar-benar terbawa suasana.

Pesta
Perempuan cenderung mudah horny dalam sebuah situasi yang romantis. Sama juga halnya ketika tengah menghadiri pesta. Sebab, suasana pesta biasanya terbilang cukup romantis. Maka, tak ada salahnya mengajaknya berdansa dengan diiringi musik-musik lembut, menuangkannya sedikit minuman dan mulai mencumbunya dengan penuh kelembutan. Biarkan si dia mencair dalam pelukan anda. Selanjutnya, anda bisa menyelesaikannya di rumah, atau dimanapun anda suka.

Film Romatis
Tak semua perempuan menyukai film yang berkategori adult, namun film-film dengan adegan seks yang dibintangi Brad Pitt atau Antonio Banderas, mungkin bisa membuat mereka bergairah. So, tak ada salahnya menyewa film romatis favorit mereka, dan lewatilah malam-malam romantis anda itu bersama pasangan.

Rujuk Usai Bertengkar
Situasi ini sebenarnya jarang ditemukan pada pasangan harmonis. Tapi, situasi seperti ini juga ternyata membuat mood bercinta meningkat. Pada kasus beberapa orang, situasi ini justru membuat pasangan semakin meningkat gairahnya. Usai bertengkar, baikan, lalu ada perasaan ingin berbagi kasih dengan pasangan. Tapi situasi ini jangan dicari. Kalau kebetulan merasakan situasi marahan, maka berbaikanlah, kemudian segeralah bercinta. Pasti lebih asyik rasanya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda