Minggu, 19 Juli 2009

3 Area Sensitif di Tubuh Lelaki

Biasanya kaum lelaki mengerti bahwa semua bagian dari badan mereka merupakan daerah yang cukup sensitif. Jadi jika anda ingin meningkatkan hasrat seorang lelaki, maka anda dapat melakukannya dengan sangat mudah: sentuhlah ia.

Tentunya dari semua anggota tubuh, ada beberapa titik tertentu yang akan membuat seorang lelaki dapat meningkat dengan cepat libidonya. Dr Patti Britton mengatakan bahwa tubuh lelaki ada umumnya memiliki tiga titik rangsang utama.

Bahkan bagi beberapa lelaki, ketiga titik tersebut dapat membuat mereka merasakan multiple orgasm. Memang tidak mudah membuat seorang lelaki merasakan kenikmatan multiple orgasm ini, namun setidaknya anda bisa membuat seorang lelaki merasakan kenikmatan luar biasa dengan sentuhan jari-jari anda. Pertanyaannya sekarang, di bagian manakah ketiga titik tadi berada?

Pertama, frenulum. Frenulum adalah bagian sensitif seorang lelaki yang terdapat di bagian bawah kepala Mr.P. Biasanya adalah titik pertemuan antara kulit luar MrP dengan bagian kepala Mr.P. Titik ini bila disentuh dengan baik dapat memberikan rasa nikmat yang luar biasa pada seorang lelaki. Kapan pun titik itu anda sentuh, maka pasangan anda akan segera merasakan rangsangan yang sangat kuat, demikian kata Dr. Britton

Kedua, perineum. Perineum adalah daerah yang terletak antara testis dan penis. Sebelum anda berhubungan badan, pemanasan dapat dilakukan dengan cara merangsang titik ini terlebih dahulu. Hal ini akan memberikan sensasi yang sangat kuat baginya. Dr. Britton menyebut titik ini sebagai titik rahasia. Jadi lakukan sentuhan lembut pada area ini.

Ketiga, prostat. Prostat terletak di bagian bawah kandung kemih. Sentuhlah, dan perhatikan bagaimana reaksi pasangan anda...Biasanya sentuhan pada titik ini, akan membuat lelaki membuatnya tak sabar ingin cepat sampai...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda